17 Mei, 2023

Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru

| 17 Mei, 2023

Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru

Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru, harga murah, terjamin empuk tanpa prengus dengan layanan bakar utuh lokasi acara, hub: 08112316188.
Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru, Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi, Paket Kambing Guling Nasi Kebuli, paket kambing guling cimahi, kambing guling, kambing guling cimahi,
Spesifikasi:
Menggunakan domba | kambing muda
jenis yang digunakan domba | kambing betina
khusus jantan penambahan Rp. 1.000.000 per ekor
Porsi puas sesuai kapasitas ± 175 Per porsi

Antonio Party merupakan spesialis dalam pengolahan kambing guling bakar utuh di lokasi acara baik kambing, domba ataupun sapi dengan kualitas dan pelayanan terbaik untuk meraih kepuasan pelanggan.

Terbukti halal dan lulus uji lab di pt sibaweh laboratorium indonesia dengan hasil nilai rendah kolesterol, sehingga dinyatakan aman untuk kesehatan.

Melayani kambing dan domba untuk berbagai event besar maupun kecil,baik outdoor maupun indoor, kami juga melayani untuk supply catering, hotel, restoran, dan kemitraan lainnya.

Menggunakan metode tradisional, dibakar dengan arang kayu berkualitas tanpa di rebus, dan memakan waktu 4-5 jam pembakaran, sehingga menghasilkan sajian yang berkualitas, empuk tanpa alot dan tidak bau prengus.

Juru masak merupakan tenaga ahli yang berpengalaman dan pengolahan menggunakan rempah-rempah pilihan tanpa bumbu instan maupun pengawet makanan pastinya.
Pesan Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru, hubungi nomor 08112316188 
Gallery testi dan menu lengkap cek disini 

Eksistensi kambing guling Antonio:

Antonio sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup tinggi, karena telah berhasil melayani ratusan hidangan untuk berbagai acara besar ataupun kecil dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik.

Kami hanya menggunakan kambing dan domba pilihan dalam usia muda agar menghasilkan hidangan yang empuk dan enak tanpa alot.

Proses penyembelihan sesuai dengan syariat islam dan dadakan oleh team untuk menjaga daging tetap steril dan tidak bau prengus.

Stok kambing dan domba hidup selalu lengkap dengan berbagai ukuran, agar kami dapat melayani dengan cepat, Anda cukup pesan minimal 6 jam sebelum acara dan kami siap menyiapkan hidangan.
Setiap hidangan acara akan lebih berkesan dengan kambing guling Antonio pastinya!
Rayakan acara spesial Anda dengan menu hidangan Antonio party, untuk menciptakan suasana yang meriah dan lebih berkesan.

Layanan live barbeque di lokasi acara dengan layanan gratis pesan-antar dan pelayanan pramusaji akan menjadikan hidangan anda menjadi lebih simple, berkualitas dan terlihat elegan dengan harga terjangkau pastinya.

Cara mudah pesan kambing guling Antonio

Hubungi nomor 08112316188 via whatsapp dan tentukan pilihan menu sesuai kapasitas acara Anda, kemudian kirim tanggal acara dan juga alamat lengkap, membayar uang muka di awal dan kami siap menghidangkan pesanan Anda.

Penutupan Artikel Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru

Demikian artikel tentang Paket Kambing Guling Nasi Kebuli Cimahi Terbaru, semoga bisa menjadikan pilihan menu catering yang tepat untuk acara spesial Anda dan kami akan memberikan sajian berkualitas dan pelayanan terbaik. Hubungi nomor 08112316188 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Terima kasih atas kunjungan Anda

Related Posts

Tidak ada komentar: