23 Mei, 2023

Harga Kambing Guling Dago Bandung

| 23 Mei, 2023

Harga Kambing Guling Dago Bandung

Harga Kambing Guling Dago Bandung dijamin termurah, dengan memberikan garansi hidangan berkualitas empuk tanpa prengus dan no alot, Hub 08112480366.
Harga Kambing Guling Dago,kambing guling dago,kambing guling,harga kambing guling,
Harga Kambing Guling Dago Bandung
Antonio Raos merupakan jasa pengolahan yang memberikan harga kambing guling Dago dengan murah tetapi sajian hidangan tetap berkualitas berkelas.
Terbuat dari bahan berkualitas yang dipilih sendiri, seperti kambing muda yang tersedia lengkap dengan berbagai ukuran di dalam penangkaran milik Antonio.

Untuk menambah cita rasa lezat, tim kami memakai bumbu dan rempah original yang diracik sendiri, tanpa penambahan bahan pengawet ataupun bumbu instan.

Proses memasak dilakukan dengan metode tradisional, kambing utuh akan dibakar mulai dari awal memasak sampai mendapatkan kematangan merata.

Dengan bantuan alat bakar portabel berbahan bakar arang kayu berkualitas, proses membakar akan memakan waktu sekitar 4-5 jam.

Kambing guling dimasak sampai mendapatkan kematangan sempurna, sehingga menghasilkan tekstur daging yang empuk, tidak alot, dan juga rasa kaya akan rempah, dijamin bikin ketagihan.

Related Posts

Tidak ada komentar: