23 Mei, 2023

Ahlinya Kambing Guling Dago Bandung

| 23 Mei, 2023

Ahlinya Kambing Guling Dago Bandung

Ahlinya Kambing Guling Dago Bandung bisa anda temui di Antonio Sari Raos, memberikan layanan BBQ live di lokasi pastinya berkualitas, Hub 08112480366.
Ahlinya Kambing Guling Dago,kambing guling dago,kambing guling,ahlinya kambing guling,
Ahlinya Kambing Guling Dago Bandung
Antonio merupakan ahlinya kambing guling Dago yang memberikan layanan bakar utuh langsung di lokasi acara dengan pelayanan profesional untuk meraih kepuasan customer.

Melayani pesanan untuk supply ke restoran, hotel, catering, dan kemitraan lainnya, maupun berbagai acara spesial baik event besar atau kecil.

Kami siap melayani order untuk acara indoor ataupun outdoor dan berbagai acara spesial lainnya, pastinya dengan memberikan layanan pesan antar gratis ke lokasi acara.

Menyediakan paket kambing guling komplit yang sudah termasuk menu pelengkap, peralatan catering lengkap, gratis ongkir pesan antar ke lokasi, pendampingan dan pelayanan oleh pramusaji.

Tim juru masak kami sudah pasti ahli dan berpengalaman dalam mengolah juga melayani, sehingga dapat menyajikan hidangan berkualitas empuk tanpa prengus pastinya dengan pelayanan profesional.

Untuk proses pengolahannya sendiri memakan waktu 4-5 jam tanpa proses pengrebusan, namun tetap mendapatkan tekstur daging yang empuk, tidak alot, dan rasa dijamin enak nampol.

Related Posts

Tidak ada komentar: