23 Mei, 2023

Ahlinya Kambing Guling Utuh Dago Bandung

| 23 Mei, 2023

Ahlinya Kambing Guling Utuh Dago Bandung

Ahlinya Kambing Guling Utuh Dago Bandung, sudah termasuk paket komplit lengkap dengan layanan barbeque live di lokasi acara, hubungi : 08112480366.
Ahlinya Kambing Guling Utuh Dago,Ahlinya Kambing Guling,kambing guling dago,kambing guling utuh dago,kambing guling,
Ahlinya Kambing Guling Utuh Dago Bandung
Antonio merupakan ahlinya kambing guling utuh Dago yang dijamin memberikan harga termurah, tetapi kualitas berkelas, lengkap dengan layanan barbeque live di lokasi acara.

Kambing muda digunakan sebagai kunci utama dalam pembuatan kambing-guling yang empuk, tidak alot, dan juga rasanya kaya akan bumbu serta rempah yang menyerap sampai ke dalam.

Bumbu dan rempah yang diracik sendiri oleh tim kami, sudah pasti original alami tanpa penambahan bahan pengawet ataupun bumbu instan.

Proses memasak kambing guling sendiri memakan waktu 4-5 jam, agar mendapatkan kematangan sempurna sehingga menghasilkan tekstur daging empuk, juicy, dan tidak alot.

Kambing guling dibakar menggunakan metode tradisional dengan bantuan alat bakar portabel berbahan bakar arang kayu berkualitas.

Customer tidak peru khawatir dengan hidangan kambing guling kami, karena tim yang direkrut sudah pasti ahli dan berpengalaman dalam mengolah dan menghasilkan sajian berkualitas berkelas.

Related Posts

Tidak ada komentar: