23 Mei, 2023

Supplier Kambing Guling Utuh Dago Bandung

| 23 Mei, 2023

Supplier Kambing Guling Utuh Dago Bandung

Supplier Kambing Guling Utuh Dago Bandung dilengkapi layanan BBQ live serta melayani pesanan dadakan min 6 jam sebelum acara hub: 08112480366.
Supplier Kambing Guling Utuh Dago,supplier kambing guling dago,kambing guling dago,kambing guling utuh dago,kambing guling,
Supplier Kambing Guling Utuh Dago Bandung
Antonio merupakan jasa pengolahan sekaligus supplier kambing guling utuh Dago yang dibakar langsung dilokasi dengan bantuan alat bakar portabel berbahan bakar arang kayu berkualitas.

Pengolahan kambing guling memakan waktu selama 5 jam, dimulai dari proses penyembelihan dan pemotongan secara dadakan, agar daging tetap fresh, steril dan terhindar dari bau prengus.

Setelah melaui proses penyembelihan, kambing akan dibersihkan lalu dibakar diatas alat bakar portabel mulai dari awal sampai matang sempurna.

Kambing guling dibakar sambil memutar sambil dioleskan bumbu dan rempah original alami yang diracik sendiri oleh tim Antonio.

Tim Antonio sudah pasti ahli dan berpengalaman dalam mengolah, sehingga dapat menyajikan hidangan berkualitas empuk tanpa prengus dan tidak alot. Pastinya memberikan pelayanan profesional.

Related Posts

Tidak ada komentar: